Mau Gaji Besar? Masuk Perusahaan Ini Aja !!!

Mau Gaji Besar? Masuk Perusahaan Ini Aja !!!

Hampir semua orang menginginkan bekerja di perusahaan yang nyaman, tidak membosankan, dan pastinya dengan bayaran yang tinggi pula, sebenarnya ada kok perusahaan yang memiliki kriteria seperti itu? Mau tahu? Langsung baca saja infonya nih...
1. Google
Google
Akhir - akhir ini, perusahaan raksasa Google ini mendapatkan gelar perusahaan terbaik nih, jika kamu bekerja disini, maka kamu mendapat berbagai fasilitas yang WOW, seperti tunjangan yang berlimpah, makanan gratis, dukungan teknis yang non-stop, pijat di tempat, kelas fitness gratis, dan pemberian rencana liburan yang murah hati. Yang paling asik, ternyata di Google, kamu bisa mendapatkan gaji sebesar Rp 1,86 milyar setahun...

2. Salesforce.com
Salesforce.com
Dalam perusahaan yang menuntut kepintaran ini, kamu bisa mendapat Rp 1,81 milyar dalam setahun loh!! Perusahaan ini bergelut di dunia CRM (Customer Relationship Management), ditambah dengan lingkunganya yang membuat kamu betah pasti membuat kamu ingin masuk kesana bukan??

3. Facebook
Facebook
Stu lagi perusahaan yang sering dibicarakan banyak orang yaitu Facebook, terkenal sebagai media sosial yang paling banyak diminati oleh seluruh orang di dunia, kalau kamu kerja disini, kamu bisa loh mendapat fasilitas dokter gratis , ahli tulang, layanan laundry, sepeda untuk bolak-balik ke kantor, empat bulan cuti untuk seorang ibu, ayah, dan pasangan homoseksual dan yang paling penting gajinya "cuma" Rp 1,79 milyar per tahunnya guys.

4. Microsoft
Microsoft
Microsoft? Ituloh perusahaan yang membuat Microsoft Windows itu, kamu pasti tahu kok perusahaan ini. Kamu mau kerja disini? Kamu bisa dipermudah dalam mengurus pekerjaan, fleksibel sekali. Dilaporkan, lebih dari 40% karyawan Microsoft dapat bekerja dari rumah kok. Gaji? Tidak usah dipikirkan, dengan bekerja dari rumah saja kamu bisa mendapat Rp 1,71 milyar dalam setahun, guys.

5. NetApp
NetApp
NetApp merupakan perusahaan penyimpanan data berbasis cloud. Di sini, kamu dapat memiliki program pelatihan kerja, layanan pusat kebugaran, dan waktu untuk volunteer. Kepuasan karyawan yang bekerja di sini pun mencapai persentase 75%. Kamu juga akan mempunyai pendapatan dengan harga yang serupa dalam setahun dengan Microsoft, yakni Rp 1,71 milyar setahun.

6. Apple
Apple
Perusahaan yang memproduksi iPhone, iPad, MacBook, dan lain sebagainya ini juga masuk ke dalam daftar perusahaan yang memberikan gaji besar. Memang tuntutan kerjanya cukup banyak, namun hanya 6% karyawan yang menyatakan stress bekerja di Apple. Selebihnya, sangat enjoy. Kamu bergabung dengan Apple, maka dalam setahun kamu bisa mendapatkan Rp 1,69 milyar loh.

7. eBay
eBay
Perusahaan di bidang e-commerce ini berlokasi di San Jose California. Mungkin kamu salah satu pengguna eBay yang aktif. Kepuasan karyawan yang bekerja disini mencapai angka 78% loh guys. Dengan pendapatan mencapai Rp 1,66 milyar per tahunnya, wajar saja banyak yang puas bekerja di tempat ini. 

8. Cisco Systems
Cisco Systems
Tingkat fleksibilitas yang sangat baik terdapat dari Cisco. Sebab, 67% karyawan Cisco Systems diperbolehkan untuk bekerja dari jarak jauh atau di rumah. Di kantor, kamu dapat menikmati sejumlah fasilitas menarik, antara lain fitness centre, kafe dan restauran yang bisa di akses gratis, pusat penitipan anak serta kamar ibu, dan lain sebagainya. Kamu bisa memperoleh pendapatan satu tahun hingga Rp 1,65 milyar setahun disini.

9. Symantec
Symantec
Symantec sudah memiliki lebih dari 21 ribu karyawan yang berdedikasi untuk menciptakan keamanan cyber nomor satu. Dalam perusahaan ini, karyawannya dituntut untuk mengetahui sejumlah bahasa pemrograman komputer, terutama Java sebagai bahasa yang paling populer di sini. Jika tertarik di Symantec, kamu bisa mendapatkan gaji yang bisa kamu kumpulkan dalam setahun menjadi Rp 1,58 milyar.

10. Intel
Intel
Jaka mau tanya, prosesor laptop dan komputer buatan siapa? Kalau kamu nggak bisa jawab, fix kamu culun banget, hehehe. Yup, Intel merupakan sebuah perusahaan dan merek yang terkenal dalam bidang komputer. Dengan gaji Rp 1,57 milyar untuk satu tahun, kamu juga bisa memperoleh tiket untuk berolahraga dan menikmati acara budaya, serta voucher belanja loh.

11. Expedia
Expedia
Expedia merupakan perusahaan induk dari Expedia.com dan sejumlah nama merek online-travel lainnya seperti Orbitz dan Travelocity. Di sini sudah mempekerjakan 18 ribu orang dari 30 negara yang berbeda. Tentu saja, di Expedia pun kamu bisa mendapatkan pendapatan menarik per tahunnya, yaitu sebesar Rp 1,53 milyar. Mantap!

12. Advanced Micro Devices (AMD)
AMD
Berlokasi di Sunnyvale, California, Advanced Micro Devices menawarkan gaji untuk orang yang memiliki pengalaman, sebesar Rp 1,35 milyar jika di gabungkan dalam satu tahun. Kantor ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu berkomitmen untuk membuat dunia ini semakin hijau. Selain itu, karyawan juga akan diberikan penghargaan, jika pegawai tersebut bisa menghemat energi di tempat kerja.

Nahh itulah beberapa perusahaan yang bisa kamu jadikan referensi untuk kerja, terutama bagi kamu yang hobinya dekat dengan hal yang berbau teknologi. Selamat memilih guys...

Sumber : jalantikus.com
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D