Yamaha Xabre 150 Dihargai 29,8 juta OTR Jakarta

Yamaha Xabre 150

Guys, cofirmed Yamaha Xabre 150 dijual 29,8 juta OTR Jakarta, harga ini sesuai prediksi kang IWB yakni masih dibawah 30 jutaan guys
Jadi dikawal Valentino Rossi serta para BOD Yamaha, Xabre 150 akhirnya secara resmi dirilis dihotel Mulia Bali. Yahh, meski Xabre mungkin terkesan janggal bagi lidah dan kuping kita. Tapi Xabre sendiri menurut YIMM sebenarnya memiliki arti yang cukup dalam guys yakni sabetan pedang cahaya dari lightsaber yang berkesan ekstrim, modern, dan tajam. Wuihh serem tenan rekk. Yamaha Xabre 150 yang dibekali power 16,53ps ini, dijual dalam 3 varian warna guys.

Menurut rilis yang disebar YIMM, Xabre mengusung konsep Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance. Dibekali mesin 150cc LC4V Fuel Injection dengan bore 57mm langkah Piston 58,7mm, Xabre mampu memuntahkan tenaga hingga 16,35PS@8500RPM dan torsi 14,30 Nm@7500 RPM. Wihh tarikanya lumayan nih guys.

Semua makin lengkap dengan kaki-kaki yang dicangkokin swing arm die cast almu milik R15 dan suspensi upside down. Kang IWB sangat yakin handling sang kuda besi pasti anteng habis. Dipadu dengan sasis deltabox jadi makin lengkap ini. Sejauh ini belum ada keterangan resmi perbedaanya dengan MSlaz di Thailand. Kalau melihat fisiknya sih hanya striping, nama dan dudukan plat nomer dijidat dimana versi Thailand tidak ada perangkat tersebut.

Yamaha Xabre akan dirilis dalam 3 warna yakni Matt Grey, silver dan Matt Black. Kelebihan lainnya kabarnya sang naked bike memiliki fitur kecerahan speedometer yang bisa diatur dengan 3 tingkat. Berikut beberapa gambar dan 3 opsi warna yang disiapkan untuk pasar Indonesia. Jadi fix 29,8 juta OTR Jakarta. 
Vale nunggang Yamaha Xabre 150


3 opsi warna Yamaha Xabre 150

Informasi ini didapatkan dari iwanbanaran.com dibantu kang Ari dilokasi.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D