Ini Kata Valentino Rossi Soal MotoGP Di Indonesia..



Guys, pada akhir Januari kemarin ini, si Vale datang ke Indonesia lohh, pembalap yang sukses merilis Xabre 150 ini akhirnya bicara soal pentingnya Motogp di Indonesia.
Kedatangan The Doctor ini diwarnai sambutan fans Indonesia yang sangat luar biasa. Akhirnya Rossi menyampaikan pentingnya Motogp benar-benar bisa gol di Indonesia secepatnya.
Inilah statement The Doctor tentang ini…..
Ini jelas merupakan tempat dimana MotoGP harus datang di masa depan, sebagai rasa terima kasih khusus kepada semua fans yang mengikuti dan menyaksikan MotoGP hanya di TV sejauh ini. Dari sudut pandang bisnis, Indonesia merupakan pasar yang cukup jauh dibandingkan dengan Eropa. Volume penjualan membuat Indonesia menjadi pasar terbesar Yamaha. Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan sebagai apresiasi kepada teman-teman kita di sini dengan mengunjungi mereka setiap kali jadwal balap Motogp jika memungkinkan...”seru Vale seperti dilansir media Crash.
Vale juga mengatakan via Crash dan Motogp.com bahwa Vale juga terkejut atas sambutan meriah yang diberikan para fans Indonesia. 
“Ini ketiga kalinya aku datang ke Indonesia, di Bali dua kali dan datang ke sini selalu memberikan kejutan dan emosi. Tidak hanya Bali yang indah, tempat di mana aku senang menghabiskan waktuku, tapi aku selalu kagum dengan sambutan para fans Indonesia. Tiba di airport, bertemu ratusan orang yang sudah menungguku serta mengantarkan rombongan kami menuju hotel. Terakhir kali aku kesini tahun 2013 dan gairah MotoGP jelas tidak menurun sama sekali!. Sepertinya penggemar Motogp malah berlipat setiap tahun..”
Terakhir, dalam acara peluncuran Xabre, Rossi ternyata menyukai baju batik yang diberikan YIMM. Untuk info, Rossi sendiri pernah membalap di Sentul pada tahun 1997. Setelah ini the doctor akan langsung bertolak ke Malaysia karena tim Motogp memiliki jadwal testing pada hari Senin ini. Semoga saja seluruh pihak termasuk Dorna sabar menunggu usaha pemerintah untuk mengegolkan Motogp di Indonesia. Apalagi jika sang legendaris sudah menegaskan pentingnya Motogp datang kenegeri ini. Semoga saja semuanya tercapai dengan sukses. Aminn...
Sumber : Iwanbanaran.com
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D