Pic New Satria FU FI, Rem Bybre & Tokico !!

New Satria FU FI
Guys,  New Satria FU FI dipastikan menggunakan dua komponen penting nih, yaitu hadirnya Bybre pada versi masspro new FU injeksi.

Setelah nongol versi masspro semuanya sudah jelas. Jadi PT SIS confirmed meninggalkan Nissin dan beralih merangkul Bybre. Bybre yang sebelumnya dipercaya Bajaj menjadi supplier Pulsar series (sejak P180 UG4) sekarang nempel pada new FU FI.

Bybre sebenarnya merupakan anak perusahaan dari Brembo. Bybre sendiri bisa diartikan sebagai by Brembo dan secara produksi berpusat di Chakan India. Jadi cukup mengejutkan Suzuki yang notabene satu rumpun perusahaan dengan vendor sebelumnya yakni Nissin beralih keperusahaan diluar vendor Jepang yaitu Bybre

Selain Bybre, Suzuki juga menggandeng Tokico sebagai perangkat rem bagian belakang. Wll tindakan PT SIS cukup menarik mengingat Tokico identik sebagai perangkat kaliper milik big bike. Mungkin differensiasi ditempuh supaya secara value new Satria FU FI naik dimata potensial buyer. Dan Ini versi masspro guys jadi sudah final. 

New Satria FU FI

Rem New Satria FU FI

New Satria FU FI

New Satria FU FI

Sumber : iwanbanaran.com + bro DIka
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D