Cara Membuka Situs - Situs Yang Diblokir Untuk Android

Internet Positif
Guys semakin bebasnya dunia internet saat ini juga membawa banyak dampak buruk bagi masyarakat luas. Yang paling terasa saat ini adalah semakin turunnya moral anak-anak bangsa. Nah di Indonesia sendiri pemerintah telah melawannya dengan pemblokiran. 
Namun apa kamu merasa terganggu dengan tindakan pemblokiran situs atau aplikasi khusus oleh pemerintah? 
Banyak situs bermuatan pornografi, SARA, bajakan, hingga radikal diblokir oleh pemerintah. Bahkan Tumblr pun berencana akan diblokir, padahal banyak manfaat yang bisa diambil di Tumblr. Aplikasi berikut bisa membantumu guys...


1. Hotspot Shield

Hotspot Shield
Jika kamu adalah pengguna PC yang aktif menjajal konten-konten 'terlarang', kamu pasti familiar dengan software yang satu ini. Hotspot Shield juga tersedia untuk smartphone Android dengan fitur yang sama dengan versi PC. 
Bukan hanya membuka akses ke situs dan aplikasi yang diblokir pemerintah, Hotspot Shield juga memungkinkan kamu untuk melindungi data pribadi kamu saat menggunakan koneksi WiFi publik. Bahkan kamu bisa juga loh mengunci aplikasi yang terinstal di Android kamu dengan Hotspot Shield. Keren kan?

Hotspot Shield

Jika kamu menggunakan versi full Hotspot Shield, kamu bisa mengakses banyak situs dan aplikasi yang diblokir dengan leluasa tanpa terganggu iklan. Dan kamu juga bisa dengan mudah menentukan lokasi virtual IP yang kamu gunakan. Sementara di versi Free, kamu tidak bisa menentukan lokasi virtual IP dan akan disuguhi iklan.


2. Hola Free VPN

 Hola Free VPN

Tidak berbeda dengan Hotspot Shield, Hola Free VPN juga bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Yang beda adalah kemampuannya untuk bisa menentukan lokasi virtual IP kamu walaupun menggunakan versi Free. Cara membuka situs seperti Spotify dengan Hola Free VPN cukup mudah, cukup tentukan situs apa yang ingin dibuka. Tidak lupa, kamu juga bisa mengatur aplikasi apa yang akan kamu buka akses blokirnya.


 Hola Free VPN

Selain untuk membuka situs yang diblokir atau aplikasi yang belum support di Indonesia, Hola Free VPN juga akan membantu menghemat kuota data kamu. Dengan membuka web yang kamu kunjungi dari browser Hola VPN, setiap konsumsi data yang masuk akan dikompres terlebih dahulu. Internetan pun semakin cepat karena fitur kompresi data yang ditawarkannya.


3. SuperVPN Free
SuperVPN Free

Jika pada Hotspot Shield dan Hola Free VPN kamu membutuhkan sedikit pengaturan sebelum menggunakannya, tidak demikian dengan SuperVPN Free. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah membuka website yang diblokir dan aplikasi 'terlarang' sekaligus. Cukup hubungkan ke SuperVPN, maka kamu bisa langsung membuka situs seperti Pornhub dengan lancar. Oh iya, dengan SuperVPN kamu juga bisa menentukan lokasi virtual loh. 

SuperVPN Free

Kelemahan SuperVPN adalah banyaknya iklan yang berkeliaran di tampilan aplikasinya. Dan juga di versi gratis kamu hanya akan mendapatkan akses VPN dengan kecepatan tak terbatas selama 20 hari. Kamu bisa menghilangkannya dengan membeli VIP, sekaligus juga menghilangkan batasan waktu penggunaan VPN-nya.

4. Psiphon
Psiphon

Meski sekarang trik internet gratis dengan Psiphon sudah tidak bisa digunakan, tapi kamu masih bisa menggunakan Psiphon untuk membuka situs yang diblokir kok.


Psiphon
Cukup hubungkan smartphone kamu dengan VPN milik Psiphon, selanjutnya kamu bisa langsung berselancar di aplikasi atau situs yang diblokir oleh pemerintah.

5. Rocket VPN

Rocket VPN

Ingin membuka website yang diblokir tanpa gangguan iklan dan gratis? Rocket VPN ini jawabannya. Dengan Rocket VPN, kamu juga bisa membuka aplikasi yang diblokir aksesnya, seperti Netflix; atau yang belum tersedia di Indonesia, seperti YouTube Music. Kamu bisa membuat shortcut cepat ke aplikasi yang ingin kamu buka aksesnya langsung lewat Rocket VPN.
Rocket VPN


Jika kamu merasa kebebasan berinternet kamu mulai direnggut oleh pemerintah, pakai saja aplikasi diatas guys, tapi ingat, gunakan aplikasi ini dengan bijak tanpa merugikan siapapun dimanapun ya guys, jaga emosi ya guys :D.

Sumber : jalantikus.com
Previous
Next Post »

1 comment:

Click here for comment
1 July 2017 at 15:42 ×

informasi yang menarik sekali ini min, terimakasih...
dc power supply

Selamat dc power supply dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D