Inilah Para DJ Terbaik Dunia !!!

DJ

DJ atau disc jockey adalah profesi dibidang musik bagi mereka yang terampil dan ahli memilih dan memainkan serta memadukan berbagai rekaman suara atau musik menjadi satu. Tentunya terdapat banyak sekali nama nama disc jockey terkenal yang ada diseluruh dunia.
Beberapa diantaranya dianggap yang terbaik oleh banyak pihak. Kualitas mereka sudah tidak diragukan lagi, mereka bisa sangat populer tentu dikarenakan kualitas bermusiknya dan keahliannya menciptakan berbagai single lagu hits. 

Skrillex
Skrillex

Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggungnya Skrillex, adalah seorang pemusik elektronik and dan penyanyi-penulis lagu Amerika. Besar di Northeast Los Angeles dan di Northern California, Sonny Moore bergabung dengan sebuah band post-hardcore Amerika From First to Last sebagai vokalis utama pada tahun 2004, dan merekam dua studio album dengan bandnya (Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count, 2004, dan Heroine, 2006) sebelum meninggalkan bandnya untuk bersolo karier pada tahun 2007. Ia memulai tur pertamanya sebagai seniman solo pada akhir tahun 2007.

Tiesto
Tiesto

nama dj tiesto mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena dj ini memang sangat populer dengan berbagai karyanya yang sukses merebut hati para penikmat musik yang identik dengan dunia malam ini. Tiesto sering meremix lagu-lagu milik grup band seperti The killlers, Yeah yeah yeahs, dan Bloc Party. Pernah masuk menjadi nominator Grammy Awards setelah membuat single yang menjadi hits di seluruh dunia. Nama Asli: Tijs Verwest, Asal: Amsterdam, Netherlands, Genre: Electro, Trance

Armin Van Buuren
Armin Van Buuren

Armin Van Buuren pernah dipilih menjadi DJ terbaik DJ No.1 dari 100 DJ dunia selama 3 tahun berturut-turut,setelah dipilih oleh lebih dari 350 ribu voters dari seluruh dunia. Dia dikenal bukan hanya sukses dalam dunia DJ tapi juga sebagai produser dance music. Asal: Belanda, Genre: Trance

David Guetta
David Guetta

Dia dikenal sebagai produser musik elektronik diseluruh dunia dan sempat mendapat sebutan sebagai No.1 House DJ. Asal: Prancis, Genre: House, Local

Deadmau5
Deadmau5

Dikenal sebagai yang sering menggunakan teknologi komputer yang tidak mainstream termasuk software yang dibuatnya sendiri. Asal: Toronto, Kanada, Nama Asli: Joel Zimmerman, Genre: House, Progressive, Techno

Paul van Dyk
Paul van Dyk

Musisi Nominator Grammy Awards ini juga sempat merajai peringkat No.1 Dj Dunia Oleh DJ Magazine selama 2 tahun berturut-turut. PVD juga pernah berkolaborasi dengan David Byme, dan Jessica Sutta dari Puzzycat Dolls. Asal: Berlin, Jerman, Genre: Trance, Progressive

Martin Garrix
Martin Garrix

Martijn Garritsen (lahir 14 Mei 1996), dikenal dengan nama panggung “Martin Garrix”, adalah DJ/produser Belanda yang menandatangani kontrak dengan Spinnin’ Records. Dia terkenal karena lagunya yang berjudul “Animals”, yang merupakan Top 10 hit di lebih dari 10 negara, lagunya juga telah memuncak ke nomor 1 di Belgia, Irlandia dan Britania Raya.

Dimitri Vegas & Like Mike
Dimitri Vegas & Like Mike

Dimitri Vegas & Like Mike adalah orang Yunani / Belgia DJ duo elektro, yang tinggal di Belgia, terdiri dari Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios.

Steve Aoki
Steve Aoki

Steven Hiroyuki “Steve” Aoki (lahir November 30, 1977) adalah sebuah musisi electro house Amerika, produser rekaman, dan eksekutif musik. Ia telah berkolaborasi dengan produsen dan vokalis seperti will.i.am, Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon, dan Enak Lukas, dan dikenal untuk artis remixnya seperti Kid Cudi.

Hardwell
Hardwell

Robbert van de Corput (lahir 7 Januari 1988 di Breda, Belanda), lebih dikenal dengan nama panggung Hardwell, adalah Dutch big room house and electro house DJ dan produser musik. Dia terpilih sebagai DJ No. 1 Dunia di tahunan Top 100 DJ polling DJ Magazine pada tahun 2013 dan 2014

The Chainsmoker
The Chainsmoker

The Chainsmokers adalah orang asal Amerika, New York City , disc jockey / produser / penulis lagu duo yang terdiri dari anggota Andrew Taggart dan Alex Pall. Duo ini mulai terkenal dengan 2.014 hit mereka “#Selfie”.

Afrojack
Afrojack

Nick van de Wall (lahir 9 September 1987), biasa dikenal dengan nama panggung Afrojack, adalah seorang produser musik Belanda dan DJ. Pada tahun 2014 ia merilis album debutnya Lupakan Dunia. Afrojack selalu ada di top 10 of DJ Mag Top 100 DJ’s.

Zedd
Zedd

Anton Zaslavski (lahir 2 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Zedd (/ˈzɛd/), merupakan produser musik dan DJ berkebangsaan Rusia-Jerman. Pada awalnya Ia memproduksi musik pada genre electro house, namun berkembang dari progressive house, dubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai karirnya di Kaiserlautern, Jerman. Karya Zedd yang paling terkenal saat ini ialah “Clarity” bersama musisi Foxes yang mendapatkan peringkat nomor 8 di Billboard Hot 100 dan nomor satu di Hot Dance Club Songs, serta Break Free, lagu yang menduduki peringkat 4 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Hot Dance/Electronic Songs. Dia juga memenangkan piala Grammy award untuk Grammy Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Awards untuk lagu “Clarity”.

Avicii
Avicii

Tim Bergling (lahir 8 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Avicii (a-VEE-chee; styled dengan ɅVICII atau ◢ ◤) adalah Pemusik elektronik, DJ, produser rekaman Swedia.Tim Bergling Avicii berada di peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013 dan telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Award, sekali untuk karyanya pada “Sunshine” bersama David Guetta pada 2012 dan untuk lagunya “Levels” pada tahun 2013. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah “You Make Me”, “Hey Brother” dan “Addicted to You”.

Calvin Harris
 Calvin Harris

Adam Richard Wiles (lahir 17 Januari 1984), lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris, adalah seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia. Album debutnya, I Created Disco, dirilis pada tahun 2007 dan berisi singel-singel top 10 seperti “Acceptable in the 80s” dan “The Girls”. Album studio keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan “I’m Not Alone”, “Flashback” dan “You Used to Hold Me”.

Berdasarkan Forbes, Harris adalah DJ dengan bayaran paling tinggi pada tahun 2013, yaitu mencapai $46 juta.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D