7 Dampak Positif Game Flappy Bird

Flappy Bird

Game adalah Dalam kamus bahasa Indonesia “Game” diartikan sebagai permainan. Permainan merupakan bagian dari bermain dan bermain juga bagian dari permainan keduanya saling berhubungan. Permainan adalah kegiatan yang kompleks yang didalamnya terdapat peraturan, play dan budaya. Sebuah permainan adalah sebuah sistem dimana pemain terlibat dalam konflik buatan, disini pemain berinteraksi dengan sistem dan konflik dalam permainan merupakan rekayasa atau buatan, dalam permainan terdapat peraturan yang bertujuan untuk membatasi perilaku pemain dan menentukan permainan.
Nah game flappy bird merupakan game yang unik, kelihatan mudah tapi sangat susah untuk di mainka, akan tetapi bila sudah sering memainkan game ini akan terasa mudah dan di dukung kesebaran, ketenangan dan konsentrasi. Dikutip dari berbagi-7.blogspot.com ,dalam game ini ternyata memiliki dampak positif, tdk hanya permainan yang tergadang membuat kita stres.Inilah 7 dampak positifnya :
1. Mengontrol Emosi

Dalam permainan flappy bird sangat dibutuhkan pengontrolan emosi, karena ketika kita bermain dengan keadaan emosi yakin tidak akan mendapatkan skor tinggi. Jadi dalam game ini memang melatih kita untuk mengontrol emosi.

2. Menguji Kesabaran

Dalam hal ini kesabaran juga berperang penting, karena ketika teman - teman tidak sabar dalam permainan ini yakin saja tidak akan mendapatkan skor tinggi. Di game inilah kesabaran kita juga di uji dan dilatih.

3. Ketenangan

Terkadang kita tidak tenang atau ada sedikit masalah yang membuat jantung kita berdetak kencang. Hal ini dapat mempersulit kita dalam permainan flappy bird. Maka dari itu dari permainan ini kita bisa melatih diri kita untuk tenang, dari tegang menjadi tenang, mengapa demikian? karen ketika bermain dan tiba - tiba burung tertabrak itu akan membuat kita stres dan tentunya membuat kita tidak tenang lagi, nah dari situ kita mencoba untuk tenang kembali.

4. Melatih Konsentrasi

Banyak hal yang membuat konsentrasi kita terganggu dan dalam perminan ini sangan dibutuhkan konsetrasi tinggi. Maka dari itu karena keseringan bermaian berarti sudah Melatih konsetrasi kita.

5. Kelincahan dan Ketepatan

Lincah dalam menekan layar handphone dan ketepatan dalam mengambil keputusan untuk menindis layar.
itu semua sangant dibutuhkan dalam keseharian kita, jadi bermain flappy bird melatih kelincahan dan ketepatan kita dalam mengambil keputusan.

6. Teman Dalam Kesendirian

Dalam Kesendirian terkandang kita tidak tahu apa yang ingin kita lakukan, nah selain  mengobati kesendirian juga melatih kesabaran, emosi, konsetrasi, kelincahan, dan ketenangan.

7. Menemukan Tingkat Kepuasan

Kenapa demikian? Ketika kita berhasil mencapai skor tinggi dari proses dan perjuangan kita pasti kita merasa sangan puas. maka dari itu tetaplah berjuang.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D