5 Alasan Orang Ngebut di Jalan


Kamu pasti sering melihat orang yang ngebut di jalan, lalu pasti kamu bertanya sekaligus jengkel, Kenapa sih orang suka ngebut? Pertanyaan ini terus terbenam di dalam benak kamu, berkecamuk di dalam jiwa, dan akhirnya mengganggu perjalanan kamu.
Kamu pun jadi gak bisa nyetir dengan tenang, dan akhirnya ikutan ngebut ato nyalip gak beraturan padahal kamu jengkel ama orang yang lagi ngebut. Ya, semua ini terjadi cuma karena kamu bingung kenapa orang suka ngebut di jalan. 

Biar kamu gak terus pusing sekarang saya jelaskan  Alasan Orang Ngebut di Jalan :
1.Telat
Ini mungkin alasan utama kenapa orang suka ngebut di jalan. Mereka sudah punya janji yang gak bisa mereka ingkari. Bisa jadi ini urusan miting dengan client, masuk kampus, sekolah, atau kerja, atau kencan dengan pacar. Karena dikejar oleh waktu ini lah akhirnya seseorang memilih untuk menancap gas dengan penuh semangat juang.
2.Ngetes Kendaraan + Nyombong 
Kalau kamu punya kendaraan yang dikleim tercepat di dunia, masa kamu gak mau ngejajal tarikannya sih? Jajalnya di mana? Ya di jalan umum atau tol lah, masa di padangn gurun???. Buat apa coba kamu kebutin kendaraan mahal plus tercepat tapi gak ada yang liat? Rugi banget! Ingat, nyombong itu penting,Wkwkwkwk...
3.Keseringan Kena Macet
Sering kejadian di Jakarta. Karena lebih seringnya berenti ketimbang jalan, akhirnya pengendara gak bisa liat jalanan lowong dikit langsung ngebut. Efek gergetan plus geram selama macet kayaknya memberikan energi tersendiri yang terkumpul dengan manis di dalam diri pengendara, yang kemudian disalurkan lewat injakan pedal atau tarikan gas.
4.Berebut Penumpang
Ini buat angkot. Emang agak aneh sih. Angkot itu bakal lebih ngebut kalau dia liat di depannya ada angkot dengan jurusan sama. Alasan awal pengen duluan dapetin penumpang di titik A, akhirnya berujung pada kebut-kebutan antar sesama angkot. Angkot yang kayak gini nih yang nganterin penumpang ke perhentian paling akhir dalam hidup. Sabar lah...
5.Kebelet Berak (BAB)
Kalau kamu ngeliat orang ngebut di jalan tanpa juntrungan, jangan kamu sumpahin mereka, karena bisa aja orang tersebut udah nahan berak selama 3 jam, dan butuh segera untuk ngebuang sang tai ke tempat semestinya. Dengan keadaan panik plus keringet dingin, konsentrasi semakin buyar dan akhirnya sulit membedakan mana gas , mana rem.
Sekarang udah tau kan alasan orang ngebut di jalan, inget ngebut itu gak papa, tapi lebih tingkatkan kewaspadaan sebelum mengebut dan kalo gak isa nyetir gak usah ngebut ya.. Inget kalo nabrak nanti banyak resikonya dan penjara menunggumu. Inget Keluarga Menunggu Di Rumah!!! 

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment :D